Kamis, 15 Desember 2011

Fotografi


RUMIT YANG SANGAT SEDERHANA
Banyak yang beranggapan bahwa Fotografi adalah ilmu otodidak yang sangat mudah dan cenderung disepelekan begitu saja. Namun taukah anda, jika gambar bisa berbicara? Dia sangat pandai bercerita. Dia juga pandai bermain makna.
Bingung dengan itu?
Didalam fotografi anda akan mengambil sebuah bidikan dan hasilnya akan menjadi program yang dapat memberikan pesan yang berbeda – beda pada tiap kepala. Jika sebuah karya tercipta, maka secara otomatis benda tak hidup itu akan menjadi hal yang dapat membuat anda berfantasi dan mencicipi suasana ciptaan gambar itu sendiri.
Fotografi memiliki nilai eksotisnya sendiri. Hasilnya juga adalah fakta,dengan dipercantik sapuan kreatifitas dari fotografernya, ia akan menjadi karya bermakna yang berharga. Mudah menciptakan karya lewat bidang ini. Sebuah hasil karya bisa berorientasi pada banyak hal.
Fotografi adalahbidang seni fleksibel dengan beragam teknik dan pengaturan yang membuat bidang ini makin berkilau. Banyak keindahan dan pelajaran tentang hidupan yang secara tidak langsung kita dapatkan baik melalui proses kita melakukan “hunting” maupun tersirat dalam karya itu.
Didalam kesederhanaan karyanya,tersembunyi makna dan tafsir yang rumit dan menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management